Jumat, 10 Februari 2017

Penggandaan DVD Menggunakan Replikasi

Anda membutuhkan jasa penggandaan DVD dengan cepat? Di sini kami menawarkan jasa penggandaan menggunakan proses replikasi maupun duplikasi DVD. Penggandaan atau yang biasa dikenal dengan proses memperbanyak pada DVD dapat dilakukan dengan dua cara yaitu replikasi dan duplikasi. Pada dasarnya, dua cara tersebut ialah sama yaitu dengan tujuan untuk menggandakan DVD. Namun, proses dan hasil fisik dari kedua proses tersebut berbeda. Diantara kedua proses di atas baik replikasi maupun duplikasi tentu memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Sebelum anda memutuskan untuk menggandakan DVD dengan proses replikasi ataupun duplikasi, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu dari segi efektivitas, efisiensi, serta biaya yang dikeluarkan. Proses penggandaan DVD menggunakan replikasi dikatakan lebih efisien serta dapat menghemat biaya apabila anda memesan untuk menggandakan DVD dalam jumlah yang besar. Jumlah yang dimaksud yakni mencapai ribuan. Sedangkan apabila anda akan menggandakan DVD dengan jumlah di bawah seribu yakni dengan kuantitas puluhan hingga ratusan saja, lebih baik anda melakukan penggandaan tersebut dengan duplikasi saja. Pasalnya, apabila anda menggandakan DVD dalam jumlah yang kecil menggunakan replikasi justru akan merugikan karena biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak sedangkan outputnya hanya sedikit.

 Oleh sebab itu, proses penggandaan pada DVD ini dilakukan menggunakan replikasi apabila DVD yang digandakan mencapai jumlah yang relatif banyak. Proses replikasi untuk penggandaan DVD membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk proses persiapannya. Karena barang-barang yang dibutuhkan lebih banyak daripada proses duplikasi. Akan tetapi, pada proses replikasinya hanya memakan waktu sedikit saja sehingga sangat cocok jika digunakan untuk menggandakan DVD dengan jumlah yang besar. Proses replikasi memberikan hasil output yang bagus dan lebih berkualitas. Data yang tersimpan pada DVD yang telah digandakan,

akan lebih tahan lama sehingga untuk jangka panjang sangat dianjurkan menggunakan replikasi untuk penggandaan pada DVD. Meskipun tahapan pada proses replikasi lebih banyak dan tidak se-simpel duplikasi, namun hasil DVD tersebut memberikan hasil output yang lebih bagus dan tahan lama.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :


KLIKCD – ONE STOP DIGITAL MEDIA SOLUTION
Jl. Hayam Wuruk No.1
Jakarta Barat 11180
HP/Whatsapp : 0856-1989-988

Email : info@klikcd.com
Web: http://klikcd.com
Facebook Pages :https://www.facebook.com/klikcd/?fref=ts
Twitter :http://www.twitter.com/KlikCD
Instagram : http://www.instagram.com/KlikCD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar