Jumat, 10 Februari 2017

Perbedaan Replikasi DVD dengan Duplikasi DVD

Anda ingin memperbanyak DVD namun bingung memilih dengan proses replikasi atau duplikasi DVD? Tak usah khawatir karena di sini kami akan memberikan solusinya untuk anda. Di sini kami akan membahas mengenai perbedaan replikasi DVD dengan duplikasi DVD sehingga anda dapat mempertimbangkan untuk memilih yang mana. Pada dasarnya, replikasi dengan duplikasi DVD hampir sama yaitu sama-sama untuk memperbanyak DVD.

 Hanya saja, proses keduanya dari awal hingga proses finishingnya berbeda. Biaya yang dikeluarkan pun tidaklah sama antara replikasi dengan duplikasi. Oleh sebab itu, ketika anda akan memperbanyak sebuah DVD ada baiknya apabila anda mempertimbangkan terlebih dahulu dari segi biaya untuk memilih replikasi atau duplikasi agar biaya yang dikeluarkan minimalis. Pertama, akan kami bahas mengenai replikasi DVD. Proses memperbanyak DVD dengan cara replikasi akan sangat efektif dan efisien apabila anda akan memperbanyak DVD dengan jumlah kuantitas yang besar, misalnya ribuan. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan replikasi,

meskipun proses pada persiapannya cukup panjang namun proses replikasinya akan lebih cepat sehingga hal itu dapat menghemat biaya ketika anda akan memperbanyak DVD dalam jumlah yang relatif banyak. Selain itu, kelebihan memperbanyak DVD dengan menggunakan replikasi ialah data yang tersimpan akan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan menggunakan proses duplikasi.

Kedua, kami akan membahas mengenai duplikasi DVD. Berbeda dengan replikasi, duplikasi akan lebih efektif dan efisien apabila digunakan untuk memperbanyak DVD dalam jumlah kuantitas yang relatif kecil yaitu puluhan hingga ratusan. Megapa demikian? Karena proses dengan menggunakan duplikasi membutuhkan waktu yang lama sehingga apabila akan memperbanyak DVD dalam jumlah yang relatif besar dengan menggunakan duplikasi, tentu biaya yang dikeluarkan akan lebih besar. Kelebihan pada proses duplikasi ini adalah proses persiapan lebih simpel daripada replikasi.

Bagaimana, apakah anda sudah dapat mempertimbangkan untuk memilih memperbanyak DVD dengan proses duplikasi atau replikasi DVD? Tentu saja akan ada kelebihan serta kekurangan di setiap proses baik replikasi mauapun duplikasi DVD.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :


KLIKCD – ONE STOP DIGITAL MEDIA SOLUTION
Jl. Hayam Wuruk No.1
Jakarta Barat 11180
HP/Whatsapp : 0856-1989-988

Email : info@klikcd.com
Web: http://klikcd.com
Facebook Pages :https://www.facebook.com/klikcd/?fref=ts
Twitter :http://www.twitter.com/KlikCD
Instagram : http://www.instagram.com/KlikCD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar